Langsung ke konten utama

PAKET CATERING PRASMANAN BANDUNG | Dengan Komposisi Menu Pilihan

Menu Pilihan untuk Parasmanan OCTAGON Catering Lembang Bandung


OCTAGON Catering Lembang Bandung menyediakan berbagai menu masakan untuk catering dengan sistem prasmanan / buffee di tempat anda. Bila diperlukan kami akan bantu berikut setting dekorasi tempat prasmanan, sehingga menu makanan yang disajikan dapat lebih eksklusif.


Beberapa menu makanan catering Lembang Bandun ini disajikan dengan sistem buffee atau prasmanan ini dapat dipilih sesuai paket yang kami miliki atau menu pesanan / komposisi jenis makanan dari anda.
Beberapa komposisi / pilihan menu Catering Lembang Bandung yang ditawarkan oleh OCTAGON Catering Lembang Bandung :
- Pilihan Menu Daging
- Pilihan Menu Ayam
- Pilihan Menu Ikan
- Pilihan Menu Masakan Sop

KOMPOSISI MENU PAKET PRASMANAN OCTAGON CATERING
Kami akan membantu memberi saran terbaik untuk komposisi menu prasmanan dengan menyesuaikan kebutuhan acara anda. Beberapa menu pilihan dapat dikombinasikan dari beberapa masakan menu daging, manu ayam, menu ikan, serta menu sayuran / menu sop.
Untuk kebutuhan khusus, kami juga akan membantu menyediakan foodstall untuk acara catering di daerah Lembang, Catering di daerah Bandung, dan sekitarnya.
Catering prasamanan OCTAGON Catering Lembang Bandung, kami sajikan dan kami tawarkan untuk acara spesial seperti :
- Acara Perkawinan / Pernikahan
- Acara Khitanan / Sunatan
- Acara Syukuran (peresmian, dsb)
- Acara Ulang Tahun Perusahaan
- Acara Ulang Tahun Anak
- Acara Ulang Tahun Perkawinan
- Acara Buka Bersama Ramadhan
- Acara Halal bi Halal Lebaran 
- Gathering Outbound Perusahaan / Kantor
- Gatherng Outbound Family Gathering
- dsb

Menu Masakan Daging OCTAGON Catering Lembang Bandung

Untuk memenuhi kebutuhan Catering di Lembang Bandung, NURLELA Catering Lembang menyediakan beberapa pilihan menu makanan untuk melengkapi kebutuhan menu catering acara anda.



ANEKA MASAKAN DAGING OCTAGON CATERING LEMBANG :
Beberapa pilihan Aneka Masakan Daging yang ditawarkan OCTAGON Catering Lembang Bandung antara lain  :
- Beef Steak
- Rendang Daging
- Beef Rolade
- Semur Daging
- Gepuk
- Pindang Tulang Iga
- Iga Sapi Kuah Asam Pedas
- Iga Sapi Sambal Ijo
- Iga Sapi Balado
- Kari Iga Sapi
- Kornet Lidah
- Bistik Lidah
- Sapi Lada Hitam
- Szechuan Beef
- Sambal Goreng Ati
- Lidah Paprika
- Lidah Saus Putih
- Daging Sapi Paprika
- Beef Teriyaki
- Beef Yakiniku
- Daging Bumbu Bali
- Semur Lidah
- dsb

Menu Aneka Masakan Ikan OCTAGON Catering Bandung Lembang

.

Untuk menu prasamanan / buffee pilihan dari OCTAGON Catering di Bandung Lembang, tersedia pilihan menu masakan ikan yang dapat anda pilih sebagai pilihan pelengkap menu buffe
Berikut pilihan menu masakan ikan OCTAGON Catering yang dapat anda pilih , atau dipesan sesuai permintaan / kebutuhan anda.

ANEKA MASAKAN IKAN OCTAGON CATHERING LEMBANG
- Kakap Goreng Rica - Rica
- Kakap Bumbu Bali
- Kakap Goreng Bumbu Rujak
- Kakap Saus Tiram
- Kakap Asam Manis
- Kakap Acar Kuning
- Kakap Saus Lemon
- Kakap Saus Tausi
- Kakap Saus Mayones
- Pepes Ikan Duri Lunak
- Pepes Ikan Bumbu Rujak
- Hot and Spicy Fish
- Salem Bandeng
- Udang Goreng Mentega
- Udang Saus Putih
- Udang Saus Mayones
- Sapo Seafood
- Udang Asam Manis
- Cumi Asam Manis
- Cumi Goreng tepung
- Udang Goreng Tepung


ANEKA MASAKAN AYAM OCTAGON  CATERING LEMBANG :

- Ayam Bakar Bumbu Rujak
- Ayam Ca Jamur
- Ayam Goreng Kremes
- Ayam Goreng Saus Parika
- Sate Ayam
- Ayam Merica Szechuan
- Ayam Suir Jamur
- Ayam Rica Rica
- Ayam Cabe Hijau
- Ayam Balado
- Chicken Stroganof
- Chicken Teriyaki
- Chicken Roll
- Chicken Tofu
- Ayam kacang Mede
- Ayam Saus Tiram
- Ayam Tumis Nanas
- Ayam Saus Karamel
- Ayam Bumbu Kecap
- Ayam Saus Putih
- Ayam Kodok
- Ayam Goreng Mentega
- Ayam Saus Asam Manis
- Ayam BBQ Sauce
- Ayam Rolade

ANEKA SOP OCTAGON CATERING DI BANDUNG LEMBANG

Untuk memenuhi kebutuhan Catering di Lembang Bandung, OCTAGON Catering Lembang menyediakan beberapa pilihan menu makanan untuk melengkapi kebutuhan menu catering acara anda. Komposisi menu catering yang kami tawarkan terdiri dari :
- ANEKA SOP
- MASAKAN DAGING
- MASAKAN AYAM
- MASAKAN IKAN

Berikut pilihan SOP melengkapi menu makanan prasamanan untuk Catering Pernikahan, Catering Syukuran, Catering Ulang Tahun, Arisan, Reuni, Gathering Outbound yang ditawarkan OCTAGON Catering Bandung, Lembang

ANEKA SOP OCTAGON LEMBANG - BANDUNG :
- Sop Kimlo Ayam
- Sop Ayam Kembang Tahu
- Sop Ayam Jagung Manis
- Sop Ayam Bakso
- Sop Seafood Sawi Putih
- Sop Young Tafu
- Sog Iga Sayuran
- Sop / Soto Bandung
- Soto Ayam
- Sop Ayam Makaroni
- Sop Baso Sosis
Khusus nasi box / nasi dus, menu sop akan disesuaikan dengan menu sayur tanpa kuah.

Komposisi  menu ikan di atas, dapat dikombinasikan dengan PILIHAN MENU OLAHAN Daging, Ayam, dan Sayuran / Sop. Komposisi menu prasmanan dapat disesuaikan dengan pilihan / kombinasi aneka masakan dan disesuaikan dengan kebutuhan acara :

Untuk beberapa kebutuhan OCTAGON Catering Lembang Bandung menerima pesanan dengan menu khusus serta menu khusus vegetarian.

OCTAGON CATERING & WEDDING SERVICE  melayani kebutuhan catering dan event organizer wedding / pernikahan di daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya, dengan berbagai menu pilihan sesuai selera / pilihan komposisi yang anda inginkan.

Untuk kebutuhan Jasa Catering daerah Lembang, Catering daerah Bandung, Catering daerah Villa Istana Bunga Lembang, Padalarang, Cimahi, dsb,

Melengkapi jasa Catering Prasmanan di Bandung, Octagon Catering juga menyediakan kemasan paket catering lainnya untuk jasa layanan di Bandung dan sekitarnya berupa paket lainnya :

Untuk kepuasan Anda, Octagon Catering Lembang Bandung akan selalu menjaga kualitas layanan dengan rasa masakan yang memiliki Cita Rasa tinggi.

Hubungi kontak kami :
OCTAGON CATERING - BANDUNG
Catering di Lembang Bandung

Postingan populer dari blog ini

CATERING NASI KOTAK SYUKURAN KELAHIRAN | Catering Aqiqah Bandung

Catering Nasi Kotak Syukuran Kelahiran . Salah satu kemasan paket Catering yang disediakan oleh Octagon Catering adalah paket Catering Aqiqah berupa nasi kotak daerah Bandung dan sekitarnya. Aqiqah atau syukuran kelahiran bayi / aqiqah merupakan salah satu syukuran yang biasa diadakan oleh mereka yang beragama muslim. Pemilihan menu nasi kotak untuk syukuran aqiqah ini pun tidak bisa sembarangan, karena ada beberapa peraturan yang menjadi persyaratan syukuran aqiqah ini. Jika Anda melahirkan anak laki-laki, maka diwajibkan memotong 2 ekor kambing, sedangkan anak perempuan memotong 1 ekor kambing. Kira-kira apa saja ya menu nasi kotak untuk syukuran kelahiran bayi baca juga :  Nasi Box / Nasi Kotak Untuk Syukuran Pernikahan Penyedia jasa catering khusus aqiqah akan mengolah daging kambing tersebut menjadi berbagai olahan, seperti gulai kambing, sate kambing, dll. Olahan kambing ini paling populer sebagai menu nasi kotak untuk syukuran kelahiran bayi atau aqiqah. Terdapat ber

TRIK MENU CATERING NASI BOX | Agar Lebih Menarik

Trik Menu Catering Nasi Box agar Lebih Menarik . Permintaan jasa catering nasi box di Bandung saat ini cukup tinggi. Disatu sisi penyedia jasa catering nasi box bandung atau nasi box Bandung cukup banyak jumlahnya. Tentunya kualitas dan susunan atau komposisi menu menjadi pertimbangan selain harga paket murah juga harus menjadi pertimbangan. Maka diperlukan trik mempadu padankan menu nasi box agar lebih pas dan menarik. Agar kemasan menu catering Nasi Box di Bandung ini lebih menarik dan kompetitif, berikut masukan tentang trik menu catering Nasi Box agar lebih menarik. Membuat perpaduan menu nasi box juga membutuhkan kreatifitas. Banyaknya pilihan lauk yang ada bisa dipakai untuk menu catering nasi box terkadang membuat Anda bingung. Maka dari itu di artikel ini, Anda akan tahu cara menyusun perpaduan menu catering nasi box atau catering nasi box yang bisa dipakai untuk diri sendiri atau bisnis kuliner. baca juga : Manfaat Menu Nasi Box bagi Kesehatan Membuat perpaduan menu

KEMASAN CATERING NASI KOTAK BANDUNG | Dengan Besek

KEMASAN CATERING NASI KOTAK BANDUNG | Dengan Besek . Penyajian makanan akan menambah cantik sekaligus memancing selera makanan tambah enak. Hal ini bisa jadi benar, penyajian masakan dengan penambahan garnis dan tempat penempatan makanan perlu juga diperhatikan. baca juga : Trik Menu Catering Nasi Kotak agar Menarik Berbagai kemasan untuk Nasi Kotak atau Nasi Box, bentuknya kini beragam., antara lain menggunakan styrofoam, wadah plastik dan kotak kertas. Namun saat ini kemasan styrofoam mulai ditinggalkan, bahkan dilarang dengan pertimbangan kesehatan. baca juga  :  Manfaat Menu Nasi Kotak bagi Kesehatan Penyajian catering Nasi Kotak atau nasi Box, biasanya dipilih dengan pertimbangan sisi praktis, kemudahan saat distribusi. Pada awalnya kemasan Nasi Kotak ini menggunakan Besek, yaitu wadah dari anyaman bambu dengan isian makanan yang di alas daun pisang. Saat ini kemasan besek bisa dibilang sudah jarang ditemui. Selain harga nya relatif lebih mahal dibanding kotak kertas,