Langsung ke konten utama

Catering Lebaran di Bandung, Lembang dan sekitarnya


Catering Lebaran di Bandung.  Lembang dan sekitarnya. Pulang kampung merupakan tradisi rutin tahun terutama saat menjelang Hari Raya Lebaran atau Idul Fitri. Acara halal bi halal dan silaturahmi antar keluarga menjadi budaya kental di tengah keluarga moslem. Kumpul keluarga besar akan menjadi momen yang tak terlupakan, terutama bagi keluarga yang mendapat giliran tempat untuk kumpul keluarga.

Kebutuhan tempat, villa atau rumah sewa akan menjadi salah satu kebutuhan kegiatan Hari Raya Lebaran atau Idul Fitri. Tidak kalah pentingnya adalah kebutuhan CATERING. Untuk memenuhi kebutuhan catering ini, OCTAGON CATERING LEMBANG BANDUNG, menawarkan pilihan paket catering khusus lebaran untuk keluarga yang akan berkumpul di Lembang, Bandung dan sekitarnya. Apalagi untuk sebagian keluarga yang tidak ingin repot memasak atau karena pembantu pulang kampung juga, OCTAGON CATERING LEMBANG BANDUNG , akan memberikan solusi terbaik dan praktis dengan memberikan jasa  catering bercita rasa tinggi.

Menu Catering Lebaran dapat dipilih sesuai keinginan mulai dari Lontong, Ketupat, Opor Ayam, Sambal Goreng Ati, serta makanan khas hidangan lebaran lainnya. Atau kalau memang dibutuhkan tersedia juga menu umum khas daerah seperti menu catering Khas Sunda, menu Khas Jawa, dan sebagainya.
Octagon Catering Lembang, akan membantu catering dengan setting rantangan atau prasmanan dan diantar langsung ke tempat acara anda, dengan cakupan kegiatan di :

  • Daerah Sekitar Lembang
  • Daerah Sekitar Bandung
  • Daerah Sekitar Villa Istana Bunga, Parongpong


MENU PAKET LEBARAN KHUSUS

Bagi para pemudik dari daerah, tentunya memiliki ciri khas makanan Lebaran sesuai daerah asal masing - masing. Dengan ditangani oleh tenaga terampil yang berpengalaman di bidang Catering dan Tata Boga, serta jaringan kemitraan dengan pelaku bisnis di bidang Catering rumahan,  OCTAGON CATERING LEMBANG BANDUNG menerima permintaan khusus untuk kebutuhan catering :

  • Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Sunda / Jawa Barat
  • Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Jawa Tengah
  • Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Jawa Timur 
  • Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Sumatera
  • Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Sulawesi
  • Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Kalimantan
  • dsb

LONTONG - KETUPAT LEBARAN

Menu khas lontong ataupun ketupat wajib dihidangkan di meja makan saat Hari Raya Lebaran. Pada umumnya ketupat atau lontong Lebaran akan ditemani makanan lainnya seperti : Opor Ayam, Sambal Goreng Ati, Sayur , Rendang, Kerupuk, dsb.

Bagi sebagian keluarga, acara memasak ketupat atau lontong merupakan ajang membangun kebersamaan, meskipun memakan waktu lama dan kadang tidak memberikan hasil optimal.

Bagi anda yang tidak ingin repot, Octagon Catering di Lembang Bandung akan membantu menyediakan beberapa pilihan paket menu lebaran dengan menu khusus lontong atau ketupat serta makanan pelengkap khas lebaran lainnya.




COFFEE BREAK ATAU KUE LEBARAN DI BANDUNG

Selain Lontong Ketupat Lebaran, Octagon Catering Lembang Bandung menyediakan juga menu pilihan lainnya seperti Coffee Break / Snack / Kue khas Lebaran sesuai pilihan Anda.
Dengan berbagai pilihan makanan kecil / kue kering sesuai keinginan anda, kami tawarkan dalam bentuk parcel Lebaran. Coffee Break Lebaran dapat dipesan juga dalam bentuk kue tampah atau disetting di tempat Anda berupa makanan kecil dengan menu tradisional.

EVENT ORGANIZER ACARA LEBARAN

Acara kumpul keluarga saat Libur Lebaran; tentunya diharapkan menjadi momen indah dan tak terlupakan untuk semua anggota keluarga.
Peran EO acara Lebaran menjadi hal penting yang akan membantu memeriahkan momen ini.

Octagon Indonesia, salah satu jaringan jasa dari Octagon Catering akan membantu anda dalam hal pembuatan kemasan acara Reuni keluarga di Hari Raya Lebaran berikut jasa eo bandung yang berpengalaman menangani kegiatan gathering.

Kami akan membantu kemasan acara Lebaran ini dengan beberapa jasa penyediaan : single keyboard / solo organ, fullband atau akustik, MC / Host seru yang akan menghidupkan suasana kebersamaan Anda

Melengkapi jasa Catering Lebaran di Bandung, Octagon Catering juga menyediakan kemasan paket catering lainnya untuk jasa layanan di Bandung dan sekitarnya berupa paket lainnya :

Untuk kepuasan Anda, Octagon Catering Lembang Bandung akan selalu menjaga kualitas layanan dengan rasa masakan yang memiliki Cita Rasa tinggi.

Hubungi kontak kami :
OCTAGON CATERING - BANDUNG
Catering di Lembang Bandung

Postingan populer dari blog ini

CATERING NASI KOTAK SYUKURAN KELAHIRAN | Catering Aqiqah Bandung

Catering Nasi Kotak Syukuran Kelahiran . Salah satu kemasan paket Catering yang disediakan oleh Octagon Catering adalah paket Catering Aqiqah berupa nasi kotak daerah Bandung dan sekitarnya. Aqiqah atau syukuran kelahiran bayi / aqiqah merupakan salah satu syukuran yang biasa diadakan oleh mereka yang beragama muslim. Pemilihan menu nasi kotak untuk syukuran aqiqah ini pun tidak bisa sembarangan, karena ada beberapa peraturan yang menjadi persyaratan syukuran aqiqah ini. Jika Anda melahirkan anak laki-laki, maka diwajibkan memotong 2 ekor kambing, sedangkan anak perempuan memotong 1 ekor kambing. Kira-kira apa saja ya menu nasi kotak untuk syukuran kelahiran bayi baca juga :  Nasi Box / Nasi Kotak Untuk Syukuran Pernikahan Penyedia jasa catering khusus aqiqah akan mengolah daging kambing tersebut menjadi berbagai olahan, seperti gulai kambing, sate kambing, dll. Olahan kambing ini paling populer sebagai menu nasi kotak untuk syukuran kelahiran bayi atau aqiqah. Terdapat ber

TRIK MENU CATERING NASI BOX | Agar Lebih Menarik

Trik Menu Catering Nasi Box agar Lebih Menarik . Permintaan jasa catering nasi box di Bandung saat ini cukup tinggi. Disatu sisi penyedia jasa catering nasi box bandung atau nasi box Bandung cukup banyak jumlahnya. Tentunya kualitas dan susunan atau komposisi menu menjadi pertimbangan selain harga paket murah juga harus menjadi pertimbangan. Maka diperlukan trik mempadu padankan menu nasi box agar lebih pas dan menarik. Agar kemasan menu catering Nasi Box di Bandung ini lebih menarik dan kompetitif, berikut masukan tentang trik menu catering Nasi Box agar lebih menarik. Membuat perpaduan menu nasi box juga membutuhkan kreatifitas. Banyaknya pilihan lauk yang ada bisa dipakai untuk menu catering nasi box terkadang membuat Anda bingung. Maka dari itu di artikel ini, Anda akan tahu cara menyusun perpaduan menu catering nasi box atau catering nasi box yang bisa dipakai untuk diri sendiri atau bisnis kuliner. baca juga : Manfaat Menu Nasi Box bagi Kesehatan Membuat perpaduan menu

KEMASAN CATERING NASI KOTAK BANDUNG | Dengan Besek

KEMASAN CATERING NASI KOTAK BANDUNG | Dengan Besek . Penyajian makanan akan menambah cantik sekaligus memancing selera makanan tambah enak. Hal ini bisa jadi benar, penyajian masakan dengan penambahan garnis dan tempat penempatan makanan perlu juga diperhatikan. baca juga : Trik Menu Catering Nasi Kotak agar Menarik Berbagai kemasan untuk Nasi Kotak atau Nasi Box, bentuknya kini beragam., antara lain menggunakan styrofoam, wadah plastik dan kotak kertas. Namun saat ini kemasan styrofoam mulai ditinggalkan, bahkan dilarang dengan pertimbangan kesehatan. baca juga  :  Manfaat Menu Nasi Kotak bagi Kesehatan Penyajian catering Nasi Kotak atau nasi Box, biasanya dipilih dengan pertimbangan sisi praktis, kemudahan saat distribusi. Pada awalnya kemasan Nasi Kotak ini menggunakan Besek, yaitu wadah dari anyaman bambu dengan isian makanan yang di alas daun pisang. Saat ini kemasan besek bisa dibilang sudah jarang ditemui. Selain harga nya relatif lebih mahal dibanding kotak kertas,